Nifty Stats - automated affiliate statistics right to your desktop

Wednesday, December 1, 2010

Gratis Panduan Menghasilkan Uang $10 Per hari dari NiftyStats

Ebook Gratis Panduan Menghasilkan Uang $300 Perbulan dari NiftyStats



Halo rekan blogger, saya punya ebook nich. Isinya Tentang Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis $10-$100 per Hari dari Program Pay Per Install. Namanya NiftyStats. Ebook ini berisi panduan untuk bergabung dengan niftystats dan menghasilkan uang dari program Pay per Install ini. Ebook disertai gambar-gambar sehingga mempermudah rekan blogger untuk memahaminya. Tulisan di ebook ini bukan asli tulisan saya. Tapi tulisan rekan yang memberikan informasi tentang NiftyStats kepada saya. Disertai juga bukti dari rekan saya yang telah merekomendasikan Peluang Bisnis Pay Per Install ini dan dapat bayaran. Untuk langsung mempelajari silahkan download ya ebooknya di sini.

Bagaimana Cara Kerja Nifty Stats ?

Sedikit saya akan memberikan penjelasan. Cara kerjanya adalah Kita akan dibayar jika bisa mengajak orang lain mengunduh/download suatu software lalu menginstallnya dan mengaktifkan salah satu program yang ada di software tersebut. Setiap orang yang berhasil melakukan hal tersebut, maka kita dibayar $5. Software yang harus diinstall tersebut dinamakan Nifty Stats. Software ini memiliki fungsi sebagai alat yang bisa memonitor program-program afiliasi yang kita ikuti. Misalnya Paypal, Clickbank, Nifty Stats, Linkbucks,dll. Jadi kita tidak perlu lagi login satu per satu ke beberapa program afiliasi yang kita ikuti. Dari software Nifty Stats ini kita bisa memantau dan melihat semuanya. Untuk mengikuti program Pay Per INSTALL Nifty Stats ini tidak dibutuhkan modal sama sekali alias Gratis. Dan orang yang kita ajak untuk bergabung program ini bisa dari negara manapun.. Artinya program ini tetap membayar jika anda mengajak teman anda yang berasal dari Indonesia. Biasanya sich program seperti ini membatasi keanggotaan hanya dari negara terntu saja misalnya AS,Inggris,Australia. Ternyata tidak. Kabar gembira untuk anda semua,Nifty Stats menerima pendaftaran dari Indonesia!

Saya sendiri, jujur saja, belum pernah dapat payment dari NiftyStats. Tapi ndak salahnya kita coba. Kan daftarnya gratis. Sofwarenya juga gratis. Jangan lupa untuk bisa menghasilkan $5 per user aktif, anda harus install dulu sofwarenya setelah melakukan registrasi dan login ke member area. Setelah berhasil download maka tinggal tambahkan user affiliasinya maka ready to action, merekrut member di internet. Semua telah dibahasa di ebook tersebut. Untuk download silahkan klik di sini. Ebook ini sebenarnya untuk pemula. Bagi yang sudah makan asam garam bisnis online, maka hal seperti sudah tidak asing lagi. Bagi yang mempelajari bisnis gratis ini, silahkan baca-baca juga di sini




Sukses ya

0 comments:

Post a Comment

 
Free Host | lasik surgery new york